Gibran Bicara Menang Satu Putaran & Sindir yang Nyinyir

Gibran Bicara Menang Satu Putaran & Sindir yang Nyinyir

Pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti kirab budaya arak arakan di kawasan taman Suropati menuju KPU, Jakarta, Rabu (25/10/2023). (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)Bakal Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka bicara soal Pilpres 2024 satu putaran. Gibran juga mulai berani untuk melawan pihak yang nyinyir dan memfitnah dirinya.

“Bapak Ibu, https://rumahkasterbaik.lat/ ini pertarungannya waktunya pendek sekali tapi saya yakin dengan semangat Bapak/Ibu semua, saya yakin kita bisa menang satu putaran,” kata dia saat konsolidasi di Lampung, Sabtu lalu (11/11/2023).

Mengutip detik.com, Dia ingin jajaran partai koalisi juga memiliki keyakinan yang sama agar misi memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran bisa terealisasi. Ia pun tak mengabaikan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga. Menurutnya, hasil survei itu patut diperhatikan pula oleh partai-partai pengusung. Apabila elektabilitas sudah unggul dibanding paslon lain, Gibran juga meminta partai-partai koalisi tidak jemawa dan tetap bekerja keras.

“Kalau surveinya bagus, kita harus kerja keras juga,” tegas Gibran.

Sementara itu, Gibran meminta timnya fokus untuk memenangkan Pilpres 2024 dan abaikan pihak yang nyinyir dan terus memfitnah.

“Kalau mereka ada yang nyinyir terus dan tidak berhenti memfitnah, berarti mereka panik dan takut kalah,” sebutnya.

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersiap untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). (CNBC Indonesia/Tri Susilo)Foto: Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersiap untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). (CNBC Indonesia/Tri Susilo)
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersiap untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Gibran meminta semua pihak di dalam koalisi pendukungnya untuk terus menjaga kekompakan akar rumput koalisi di Provinsi Lampung.

“Jalan kita masih panjang sampai 14 Februari 2024 nanti, meski begitu konsolidasikan serta jaga terus kekompakan dan Lampung harus menang,” tegasnya.

Bukan hanya di Lampung, hal yang sama juga disampaikan Gibran saat lawatan ke Palembang. Gibran meminta pendukungnya menyebarkan konten positif di media sosial. Selain itu, dia juga berpesan ke pendukungnya agar tetap santai merespons serangan fitnah hingga nyinyiran.

“Ya ini saya tekankan ke bapak ibu semua, teman-teman Koalisi Indonesia Maju. Ini kalau banyak serangan, banyak fitnah, banyak nyinyiran, didiamkan saja, disenyumin saja,” jelas Wali Kota Solo itu┬ádi acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumatera Selatan di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Minggu (12/11/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*