Gini Cara BRI Ciptakan Nilai Ekonomi & Sosial di Masyarakat

BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berkomitmen menciptakan nilai ekonomi maupun sosial di masyarakat, salah satunya program BRI Fellowship Journalism.

Dalam program tersebut,¬†BRI¬†konsisten memberikan ruang bagi insan pers Indonesia mengembangkan kompetensinya, khususnya lewat lomba penulisan artikel dengan tema ‘Keberhasilan Transformasi Culture dan Digital BRI Pasca Pandemi’ yang diselenggarakan pada tanggal 1 s.d. 17 Februari 2023 lalu.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan lomba ini merupakan rangkaian dari program BRI Fellowship Journalism dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

menurutnya, lomba penulisan artikel ini menjadi sarana bagi jurnalis untuk menghasilkan karya kreatif jurnalistik yang komprehensif dengan tema utama terkait transformasi digital & culture BRI.

“Menjadi bagian dari BRI Fellowship Journalism 2023, lomba ini adalah salah satu wujud dukungan perseroan terhadap insan media untuk terus berkarya. Kami meyakini program ini akan memberikan multiplier effect yang kuat baik dari aspek sosial maupun ekonomi, baik bagi BRI, insan media, dan masyarakat luas lainnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (13/3/2023).

Pada lomba ini BRI berupaya memperkuat sinergi bersama berbagai stakeholder, salah satunya ialah insan media yang menjadi mitra strategis BRI dalam menyiarkan informasi perusahaan kepada publik.

Terkait dengan tema yang dipilih, Catur mengatakan tema tersebut berkaitan dengan BRI yang terus mempercepat dan melakukan transformasi digital yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Dia menambahkan, era digitalisasi yang semakin masif membuat banyak perusahaan mengadopsi teknologi terkini dan mengembangkan produk dan jasa digital yang lebih modern.

“BRI pun terus menciptakan strategi dengan memetakan layanan digitalisasi perbankan, peningkatan kualitas layanan digital banking, hingga upaya BRI yang terus mengembangkan talenta digital,” imbuhnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*